Monday, August 31, 2009

Gara-gara FB

Apa bener ga bisa bersatu?? Ahh itu kan kata ramalan, sebenernya aku ga percaya tapi ko gini kejadiannya ya.. Dah tahu aku ga suka, ko tetep berhubungan..tetep komunikasi di belakang aku lagi (mending klo cerita, nah ini diem aja). Sengaja mo buat aku sakit hati kalee ya biar aku ninggalin kamu 'cinta'. Huh... harus gimana lagi cara ngomongnya. Ga ngomong 'cinta' ga ngerti, udah ngomong tetep aja dilakukan. Terus gimana nih solusinya...
Apa baiknya dibiarin aja ya, mo apa2 dicuekin aja toh bukan urusan aku. Klo dicuekin ntar dikira ga sayang. Waduh gimana ini ko jadi ribet. Apa iya tiap minggu harus terjadi keributan, gara2 masalah kecil, sepele yang seharusnya ga penting eh malah memicu pertengkaran. Ayo dong jaga sikap 'cinta' aku ga mau ribut terus apalagi bulan puasa kayak gini. Kemarin kan kita baru baikan masak mo ribut lagi. Jadi ga semangat lagi...separuh jiwaku seolah menghilang. Pantes dari pagi feeling-ku ga enak banget, pasti ada sesuatu. Eh...ternyata, gara2 fb bisa merusak mood.

No comments: