Tuesday, August 25, 2009

Alhamdulillah

Alhamdulillah dah masuk hari keempat bulan Ramadhan ini. Terima kasih Tuhan karena Engkau telah memberikan banyak kemudahan untukku. Meskipun terkadang ada kejadian yang tidak kuinginkan dan itu membuatku meneteskan air mata tapi aku yakin dibalik itu semua ada kebahagiaan yang menanti. Dibalik kesulitan ada kemudahan dan itu pasti terjadi atas Kuasa-Mu ya Tuhan. Terima kasih karena Engkau telah mengirimkan seseorang yang sangat berarti buatku. Yang senantiasa mengingatkanku jika aku lalai, yang mampu menjaga sikap dan perilaku dengan baik, yang memberi warna di setiap hariku.

Tuhan aku minta semoga Ramadhan kali ini aku bisa mengkhatamkan bacaan Qur'an ku bukan hanya sekali tapi lebih. Semoga bulan ini aku bisa berbuat lebih baik untuk orang lain, bermanfaat bagi orang yang membutuhkan dan memberi arti bagi setiap orang yang aku jumpai. Tuhan aku juga minta agar dia 'laki-laki yang aku cinta' Engkau tetapkan menjadi jodohku yang selalu mendampingiku di sepanjang hidupku. Tuhan aku hanyalah hambamu yang biasa, yang banyak salah dan khilaf.. Terkadang aku lalai untuk bersujud kepada-Mu, lidahku tak selalu menyebut Asma-Mu dan aku sering lupa untuk bersyukur kepada-Mu. Tuhan aku memohon maaf dan ampunan kepada-Mu karena hanya Engkaulah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Robbana atiina fid dunya hasanah
Wa fil akhiroti hasanah wa qiina 'adzaaban naar.. Walhamdulillahi robbil alamin.

Mulai saat ini aku harus bisa mengisi hidupku dengan berserah diri pada-Mu, melakukan hal-hal baik semata-mata hanya karena-Mu dan tidak lupa untuk selalu bersyukur kepada-Mu karena masih banyak manusia lain yang kurang beruntung daripadaku. Amin

No comments: