Tuesday, August 04, 2009

Alhamdulillah... Semoga aku kuat menghadapi cobaan ini

Ya Allah, inilah takdirmu... Tadi pagi aku sempat bercanda tawa, siang tadi juga. Tapi baru saja aku melakukan kesalahan dan itu dah ga bisa ditolerir olehnya. Tuhan ampuni aku, semoga aku tidak melakukan kesalahan yang sama untuk yang kedua kali. Pusingggg, cemburu-cemburuan terus. Harus ngalah... tapi gimana, aku ga bisa tinggal diam klo melihatnya melakukan sesuatu hal yang tidak aku suka. Apa pria suka dengan perempuan yang nuruti semua kemauannya, yang bisanya cuma bilang ya, ya, dan ya. Ga pernah menolak apalagi ngeyel (seperti aku). Tuhan aku bingung... apakah selamanya akan seperti ini terus. Gimana penyelesaiannya??? Klo aku diem aja dengan semua kelakuannya nanti aku dibilang ga perhatian, tp klo aku ngatur hidupnya nanti dikira banyak tuntutan. Harus giat belajar, sayangnya Pak guruku kadang ngambek klo aku ga cepet ngerti setelah dijelasin berulang-ulang. Pak Guruku, where are you??? Help me please...

No comments: