Thursday, August 13, 2009

Mana senyumnya kok ga ada lagi ya...?

Hiks...hiks...hiks... sebenernya males melo terus tp mo gimana lagi. Dah nyoba dilupain tapi tetep aja ga bisa. Terlanjur cinta kaleee ya... Aku dicuekin lagi, gara-gara kesalahanku juga. Ada bagian dari hidupku yang hilang, so back to basic again. Ga mau lihat aku lagi, ga ada senyum untukku lagi. Yach namanya juga manusia pasti punya batas kesabaran dan mungkin kesalahanku yang kemarin itu membuat 'cintaku' kehabisan rasa sabar itu. Ayo bangkit, semangat lagi, belajar lagi... Semuanya ga ada yang terlambat, terus berusaha. Selama nafas masih berhembus pasti semuanya akan baik-baik saja. Yang jelek ga sah diinget, yang baik-baik aja yang dikenang. Kalaupun kamu 'cinta' tidak ingin lagi untuk mengingatku tidak apa-apa. Kamu punya hak untuk itu. Sulit banget aku melakukan ini. Rasanya aku tidak menjadi diriku sendiri. Tapi inilah 'cinta' klo ga gila ga bisa disebut 'cinta'. Untuk jadi yang lebih baik memang harus ada yang dikorbankan dan harus ada yang tersakiti. Ha ha ha.... 'cinta' senyum lagi dunk buat aku.

No comments: