Friday, August 07, 2009

Nah ini dia ujian yang sebenarnya...

Terima kasih cinta.. Ini dia ujian yang sebenarnya, bukan dari orang lain tapi dari diri kamu sendiri. Sabar, ikhlas biar ga sakit hati. Cepet2 tutup mata dan telinga klo denger kabar dari orang lain yang menjelek-jelekkan diri kamu. Cepet2 kabur klo km lagi menikmati duniamu. Aku ga boleh ganggu, aku sayang kamu jadi apa pun yang kamu lakukan klo itu untuk kebaikan kamu..aku akan tetap dukung kamu meskipun aku sering bersilang pendapat dengan kamu. Indahnya hidup ini, indahnya perjalananku di dunia. Hidup ini cuma sekali dan aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah Engkau berikan kepadaku. Saat ini mungkin keberadaanku tidak memberi arti bagi semua orang bahkan seseorang tapi aku akan berusaha untuk melakukan yang terbaik. Tuhan... aku tahu engkau tidak akan memberikan ujian yang melebihi batas kemampuan hambaMu ini. Semua pasti akan segera berakhir. Qada' dan Qadarku sudah Engkau tentukan dan aku akan menikmatinya. Tuhan tuntunlah aku selalu di jalanMu, jangan Engkau jerumuskan aku ke jalan yang sesat. Seandainya pun aku tidak bisa Engkau tuntun di jalanMu, tempatkan aku di sisiMu, di tempat kekal abadi yang menjadi akhir tujuan hidupku ini. Tuhan lindungi aku, bimbing aku agar tetap ada di jalanMu. Hanya kepadaMu-lah aku memohon dan meminta. Amin

No comments: