Friday, August 07, 2009

Hmmm.. aku ini kenapa???

Aku ini kenapa??? Bertanya pada diri sendiri. Bingung ga tahu dengan hatiku ini, kadang error juga. Aku dah bisa jatuh cinta tapi kok malah sakit hati terus. Harusnya aku itu bahagia dan bersuka cita dengan keadaan ini. Dimana aku diberi kesempatan oleh Tuhan untuk mencintai seseorang yang sempurna di mataku. Harus ubah tujuan nih... ga boleh egois, harus memikirkan juga gimana perasaan orang yang aku cinta. Maafkan aku cinta karena aku belum bisa membuatmu bahagia. Kehadiranku di sampingmu malah menambah beban untukmu. Aku ingin berada di sampingmu, memberimu semangat dan kebahagiaan. Tapi apa yang aku lakukan kadang bertentangan dengan keinginanmu. Waktunya yang ga tepat atau memang aku bukan tercipta untukmu. Sampai saat ini pun aku tidak tahu, sebenarnya aku ini bagian dari tulang rusuk siapa??? Entah kapan Tuhan akan memberi jawabannya kepadaku.

Sebelum nulis ini, sebenernya aku sakit hati, pengen nangis tapi air mataku terlalu berharga untuk aku buang sia-sia. Aku juga janji ke kamu 'cinta' bahwa aku ga akan nangis lagi. Mulai saat ini aku ga akan melarangmu untuk melakukan apa yang kamu mau. Kamu tahu 'cinta' aku cinta kamu dan aku ingin rasa cintaku bisa membawa kebahagiaan untukku dan untukmu. Aku harus tulus memberikan cinta ini kepadamu. Meskipun hal ini amat sulit bagiku tapi aku akan terus mencobanya agar aku mengerti makna akan cinta kasih, memandang sesuatu dengan hal positif, dan aku mampu menerima kenyataan hidup ini.

Tuhan kuatkan aku, berikan anugerah terindahMu untukku dan bukalah mata dan hatiku untuk selalu mensyukuri nikmat yang Engkau berikan untukku. Amin

No comments: