Thursday, August 27, 2009

Pengen pulang....

Pagi2 kok dah dicuekin lagi. Apa iya cinta itu mesti seperti ini??? Kok tiap hari ada saja masalah. Sebenarnya siapa yang ga bisa mengerti atau dimengerti? Maunya gimana? Dimintai maaf... diem aja. Ditanya ada salah apa..diem aja. Tuhan cobaan apa lagi ini?? Ada peribahasa yang bilang diem itu emas. Tapi buatku memilih untuk tidak diam mungkin berarti emas bagi orang lain. Daripada dicuekin gini mending dipukul, ditendang, ditimpuk pake sepatu atau apa aja lah yang bisa buat kamu puas. Klo seperti ini terus apa puasaku nanti bakal diterima Tuhan. Aku dah seperti orang gila, mungkin klo ga gini bukan cinta namanya ya. Seandainya saja bukan kamu orangnya apakah aku juga akan merasa seperti ini? Kenapa kau buat aku bertanya dan mencari apa itu cinta? Ada ga ya cinta yang tanpa sakit hati? Dimana? Siapa yang punya? Apakah aku bisa mendapatkannya? Nunggu berapa lama lagi? Klo ada apa2 kok cuma diem, apa diem itu bisa menyelesaikan masalah? Hmmm jadi serba salah ni.. Pengen pulang... Aku berada di tengah orang banyak tp kok aku merasa kesepian.

No comments: