Saturday, August 08, 2009

Sakitttttttt banget ya Allah... tolong aku!

Tuhan tolong aku... Sakit, sakit banget ya Allah. Kenapa orang yang kucinta jadi seperti ini? Dia tahu apa yang tidak aku suka tapi kenapa dia melakukannya di depan mataku ya Allah. Sepertinya dia sengaja untuk membuatku sakit hati. Kenapa harus simpen foto-foto itu???? Dia pernah bilang yang lalu biarlah berlalu, kok sekarang malah nyimpen foto-foto kenangannya ya.. Maksudnya apa coba? Kenapa ini, dari awal aku sudah tahu klo aku berani jatuh cinta resikonya cuma satu, yaitu patah hati. Tapi kenapa aku ga kuat dengan ujianMu ini ya Allah. Ambil rasa cintaku untuknya ya Allah, tumbuhkan cintaku hanya untukMu Tuhanku. Aku cuma pengen denger klo dia benci aku, dia ga suka dengan kehadiranku hanya itu yang bisa membuatku berusaha untuk melupakan kebahagiaanku dan kenanganku saat menikmati waktu bersamanya. Tuhan tolong aku...!!!

No comments: