Tuesday, September 01, 2009

Ruang Untukmu

Tik,.,tik,.,.tik
Waktu berdetik
Tak mungkin bisa ku hentikan
Maumu jadi mauku
Pahitpun itu ku tersenyum

Kamu tak tahu rasanya hatiku
Saat berhadapan kamu
Tik,.,tik,.,.tik,.,.
Air mataku
Biar terjatuh dalam hati
Mau ku tak penting lagi
Biar ku buat bahagiamu

Kamu tak tahu rasanya hatiku
Saat berhadapan kamu
Kamu tak bisa bayangkan rasanya
Jadi diriku, yang masih cinta

Kamu tak tahu hancurnya hatiku
Saat berhadapan kamu
Kamu tak bisa bayangkan rasanya
Jadi diriku, yang masih cinta

Awal bulan ini aku berharap ga melow lagi. Sebulan kemarin sedih terus. Tapi kok tetep gini keadaannya. Tak terasa sudah 7 bulan aku bersamamu. 1 semester lebih, pantes banyak ujian ya.. Biasanya akhir semester kan ada ujian juga. Semalem ribut lagi, cuma gara2 FB semuanya jadi kacau. Kok jadi minta ruang ke aku, emangnya selama ini aku terlalu membatasi kamu ya 'cinta'. Klo iya aku minta maaf. Aku mencoba tulus ke kamu 'cinta' tapi ternyata susah banget. Entah kenapa perasaanku semakin larut ke dalam cintamu. Selama ini juga aku dibatasi oleh dinding-dinding yang kokoh. Aku dah memutuskan komunikasi dengan teman2 dekatku hanya karenamu. Satu persatu mereka tinggalin aku. Aku gpp karena aku masih punya kamu. Tapi kenapa saat aku pengen kenal dengan teman dekat kamu. Kamu melarangku dan minta ruang untuk berhubungan dengan orang lain. Salahkah aku jika aku pengen kenal dengan orang terdekatmu. Padahal aku pengen juga kamu kenal dengan semua teman2 ku. Aku lebih seneng kamu tahu duniaku dan semua teman2 dekatku. Tapi sepertinya dah ga mungkin lagi. Saatnya aku harus mandiri. Ga menggantungkan semua ke orang lain. Tidak ke kamu juga teman2 ku. Cukup Allah tempatku bergantung dan berlindung. Untuk teman2ku aku minta maaf karena aku sudah ninggalin kalian untuk kepentinganku sendiri. Aku ga mungkin balik lagi ke kalian di saat seperti ini.

Maafkan aku 'cinta' memang aku yang terlalu membatasi gerakmu dan aku tahu kamu ga suka itu. Mulai saat ini aku ga akan ganggu kamu lagi karena kehadiranku tak ada arti buatmu. Hanya menambah beban dan masalah saja. Semua rasa sayang dan cintaku ga penting lagi buatmu. Yang utama buat kamu hanya cita2 dan mimpi. Dan sayangnya aku bukan bagian dari mimpi kamu. Meskipun beberapa bulan yang lalu kamu pernah bilang bahwa aku adalah bagian dari mimpi kamu, mungkin saat ini kamu udah lupa dan aku harus melupakannya juga. Maafkan aku cinta, mulai hari ini mungkin aku akan berubah ke kamu. Aku ga akan sering sms atau telpon kamu klo ga penting. Tanpa sengaja hatiku telah tersakiti dan aku ga mampu untuk mengobatinya. Aku ingin kembali kepada kekasihku yang sesungguhnya. Kekasih yang mau menerima aku dalam keadaan apa pun. Kekasih yang ga pernah pergi tinggalkan aku di saat aku butuhkan. Maaf 'cinta' bukannya aku ga sayang lagi ke kamu. Justru aku memilih seperti ini supaya kamu bisa lebih bebas dan ekspresif lagi. Aku selalu pengen yang terbaik untukmu, meskipun ada yang harus aku korbankan. Dunia ini hanyalah tempat kesedihan, tantangan, ujian, dan cobaan. Kamu 'cinta' masih menempati ruang teristimewa di dalam hatiku. Aku mau lihat senyum kamu yang menggoda dan aku mau melihat tatap mata kamu yang menusuk jantungku. Terima kasih 'cinta' telah memberikan banyak hal terindah selama aku bersamamu. Biarlah semua jadi kenangan untukku yang tak mampu lagi untuk dekatimu dan katakan cinta untukmu. Sebentuk cinta hanya pada dirimu saja. Tuhan terima kasih Engkau telah mengirimkan pria baik dan lembut seperti dia. Pria yang mau membimbingku saat aku salah dan memperbaiki yang belum pantas di hidupku. Aku berharap berjodoh dengannya di hidup ini. Tapi jika Engkau menghendaki lain aku ikhlas Tuhan. Mungkin di kehidupan yang lain aku akan berjodoh dengannya. Di bulan suci ini semoga semuanya jadi lebih indah untukmu dan untukku. Semoga ini menjadi keputusan yang terbaik untuk hari ini dan hari esok.

No comments: