Monday, August 10, 2009

Aku percaya kamu 'cinta'

Well..well..well kok baru ngeh ya klo dah dijelasin panjang lebar. Dasar lemot banget nih otak. Hehe ga boleh ngeluh dink... harus disyukuri apa pun itu adalah anugerah Tuhan yang terbaik untuk aku. Harus berpikir positif, ga boleh grusa-grusu biar semuanya baik-baik saja. 2 malam dapet pelajaran berharga banget. Yang pertama pas malem minggu... hihi klo inget kejadiannya jadi malu sendiri. Maaf ya 'cinta' aku bener-bener khilaf kemarin. Insyaallah ke depannya aku ga akan gitu lagi. Cuma satu yang aku sayangkan, kamu kok ga cerita ke aku tentang hal itu ya. Klo aku ga bilang mo ketemu kamu hari itu, mungkin sampai hari ini kamu ga bakalan cerita tentang hal itu ke aku. Sebenarnya kamu tahu hal apa yang tidak aku suka, tetapi aku ga tahu alasannya kenapa kamu tetap melakukan hal yang tidak aku suka. Yang kedua, semalam aku lihat acara Golden Ways-nya Mario Teguh. Hmmm...makanan jiwa yang mencerahkan. Banyak pelajaran hidup yang berharga.
Semoga sore nanti pertemuan kamu dengan dirinya membawa kebaikan untuk semuanya. Aku percaya kamu 'cinta'. Aku minta kepada Tuhan, mulai saat ini aku akan mencoba untuk tidak cemburuan lagi ke kamu. Harusnya aku memang membebaskanmu tapi kadang perasaanku mengalahkan logikaku. Sekali lagi maaf ya 'cinta' aku ini hanya manusia jauh banget dari kesempurnaan. Aku janji sama kamu 'cinta' aku akan menghabiskan sisa hidupku untuk membahagiakanmu. Dan terima kasih karena telah membawa kegembiraan selama aku bersamamu. Semoga engkau dan aku mampu merasakan kebahagiaan dalam keadaan apa pun. Amin

No comments: