Wednesday, September 02, 2009

Harus dijelasin dl... br mudeng

Aduh maluuu... gara-gara masalah sepele pasti jadi besar. Tp gpp masih bagus ada kesalahan sehingga ada pembenaran. Daripada melakukan kesalahan dengan pembenaran. Klo ga melakukan kesalahan berarti pasif dong. Cuma jadi penggembira ga ikut dalam kompetisi. Aku kan mau jadi juara, jadi harus berusaha lebih keras lagi.. belajar dan belajar ga boleh ngeluh atau capek. Mumpung dapet pembimbing yang baik hati. Tp kok aku orangnya 'lola' ya klo belum dijelasin panjang lebar ga bisa mudeng, susah ngerti. Harus dengan alasan dan logika yang bisa diterima dengan akal sehat. Untungnya pembimbingku sabar, jadi masih mo jelasin ke aku. Seandainya pembimbingku dah ga peduli lagi ke aku.. pufffh aku ga tahu deh jadi apa aku. Klo dipikir-pikir bener juga kata pembimbingku itu 'aku harus intropeksi, ga boleh liat kebahagiaan dl'. Klo lagi sadar bisa ngomong gini, klo lagi kumat kok ga bisa kontrol ya. Panas banget di ubun-ubun kayak pengen meledak. Tapi klo dah lewat masanya ya sudah. Susah banget ngontrol mood sendiri. Latihan sabar yuk...! Mumpung masih ada kesempatan. Bulan ini memasuki bulan ke-8 aku bersamanya. Semoga ke depannya lebih baik lagi. Meskipun ada ribut gpp yang penting bisa diselesaikan dengan baik karena masih belajar jadi perlu pembenahan di sana-sini. Semoga ga terulang lagi Tuhan.

No comments: