Thursday, September 17, 2009

"_"

Semuanya ada sebab dan akibat. Mungkin inilah akibat dari tindakanku. Aku yang lebay, ga bisa nempatin semuanya sesuai dengan porsi. Maunya selalu diperhatikan. Tuhan apa aku salah jika aku butuh kasih sayang dari orang lain selain keluargaku. Tuhan jangan biarkan air mata ini tumpah lagi. Aku ga mau ini terjadi. Apalah dayaku jika aku tahu semua akan berakhir dan 'cinta' akan pergi meninggalkanku. Dua hari lalu aku bahagia bersama 'cinta', aku bisa memeluknya tapi hari ini aku kehilangan senyumnya lagi. Tuhan aku ga mau semuanya berakhir secepat ini. Aku belum berusaha semaksimal mungkin untuk membuat 'cinta' bahagia. Aku cuma ingin 'cinta' bahagia saat bersamaku bukan seperti ini. Untuk menoleh aja 'cinta' sudah enggan. Semoga semuanya akan baik-baik saja seiring waktu berlalu. Aku sayang kamu 'cinta'....

No comments: