Tuesday, September 15, 2009

Semoga...

Apalagi yang aku cari. 'cinta' begitu sempurna di mataku. Tanpa aku cari Tuhan telah memilihkan dan menciptakan 'cinta' untukku (Semoga...). Semuanya tampak begitu indah, meskipun aku tak tahu kapan akan berakhir. Semalam tanpa aku minta 'cinta' dah cerita ke aku tentang semua teman perempuannya. Juga mantan 'cinta' yang paling berkesan di hati 'cinta'. Aku heran kenapa aku biasa aja dan ga ada rasa cemburu ke mantan 'cinta'. Biasanya klo 'cinta' dah cerita tetang cewek lain pasti otak ini dah mendidih. Kenapa semalam rasanya lain ya...? Semalem air mata ini mengalir lagi, kali ini bukan karena cemburu tapi karena aku merasa bahagia 'cinta' dah percaya sama aku sampai dia cerita tentang masa lalunya ke aku tanpa aku minta. Tuhan, terima kasih Engkau telah pertemukan aku dengan pria sebaik 'cinta'. Semoga Tuhan memberikan kesempatan kepadaku untuk membahagiakan 'cinta' selama aku mampu. Izinkan aku mendampingi 'cinta' sepanjang hidupku. Semoga 'cinta'lah belahan jiwaku yang berjodoh denganku di kehidupan ini. Jadikan 'cinta' sebagai cinta pertama dan terakhirku yang akan membimbingku ke jalanMu Tuhan.

No comments: