Tuesday, September 08, 2009

Kapan dikasihnya???

Hari selasa dan tanggal 10...hii menyeramkan. Mudah2an cukup bulan kemarin aja. Mulai hari ini semoga ga terjadi lagi. Hmmm...skeptis. Mulanya aku pede banget, aku pikir akulah orang yang paling dekat dan menempati ruang istimewa di hatimu 'cinta' tapi sayang semuanya itu masih mimpi. Ternyata ada perempuan lain yang lebih dekat dan istimewa buat kamu 'cinta', meski kamu bilang dia cuma adik tapi kamu begitu gembira dan bersemangat saat bercerita tentang dia. Mungkin dia lebih tahu banyak hal tentang kamu 'cinta' daripada aku (orang yang merasa paling dekat dengan kamu). Bodoh ya...belum apa2 aku dah ke-pede-an. Pengen banget jadi orang yang bisa 'cinta' banggakan dan bisa diceritaiin ke temen2 dekat 'cinta' seperti perempuan itu. Kapan itu terjadi??? Dlm mimpi pun gpp, tapi sayang mimpi aja aku ga pernah...(cape' deh..). Hehe..muncul deh sifat iri, padahal 'cinta' bilang klo setiap orang itu punya ciri khas dan kelebihan masing2. Aku tanya, "Ciri khas dan kelebihan aku yang bisa diceritain apa 'cinta'?" Cinta jawab, "kamu terlalu peduli, terlalu gampang bilang ya, grusa-grusu, dll." (lebay.com). Terserahlah 'cinta' mo bilang apa itu hak 'cinta'. Aku mo jadi kebanggaan 'cinta' dengan caraku sendiri, inilah aku. Aku ga mau jadi seperti orang lain apalagi berpura-pura. Aku kan bukan bintang film yang pinter acting. Pura2 baik biar 'cinta' seneng.. hmmm bukan aku banget. Biar 'cinta' itu sayang ke aku sepenuhnya bukan karena kelebihanku tapi juga kekuranganku. Biar bisa saling melengkapi. Biar 'cinta' itu jadi kehormatanku. Biar aku ga usah memohon untuk minta pelukan tapi dah dikasih (ngarep : mode on). Sekarang masih harus minta (sedikit maksa) biar dapet pelukan dan ciuman 'cinta' sebelum bobok biara boboknya bisa pulez. Mudah2an besok ga usah minta dah dikasih dengan ikhlas.

No comments: