Friday, September 25, 2009

Aku Kangen 'Cinta'

Kemarin tanggal 24 September benar2 hari yang menyedihkan buatku. Dari pagi dah sedih, gara2 iseng buka FB eh malah nemu panggilan sayangnya mantan ke 'cinta' diupload lagi di FB. Maksudnya apa coba?? Habis magrib aku coba sms 'cinta' dibalesnya cuma beberapa. Habis itu aku telepon 'cinta' ngobrol sebentar. Agak malam aku buka FB lagi. Ada 2 notifikasi, ternyata 'cinta' nulis di wallnya. Dan di sana ada komennya mantan 'cinta' lg. Aduh apes banget sih hari kemarin itu. Pantes aja habis magrib 'cinta' ga bales sms-ku ternyata lagi FBan. Hmmm... sabar...Aku coba tanyain hal ini ke 'cinta' dan 'cinta' bilang ga ada apa2, 'cinta' males bahas soal itu lagi. Dan yang ga aku sangka, tiba2 'cinta' matiin HP aku ga bisa menghubungi. Padahal kemarin aku sangat kesepian dan butuh teman. 'Cinta' dah tahu klo aku ga suka dengan tindakan 'cinta' yg seperti itu tapi kenapa 'cinta' masih melakukannya juga ya??? Apa iya 'cinta' dah ga sayang lagi ma aku??? 'Cinta' dah terlanjur marah dan matiin telepon. Ga bisa tidur sampai pagi. Aku ambil air wudhu terus baca kitab, ngadu ke Tuhan. Kenapa di saat aku yakin inilah 'cinta sejatiku' kok malah banyak banget ujiannya. Aku nyoba untuk melupakan 'cinta' tapi ga bisa. 'Cinta' terlalu baik buat aku.
Kadang aku berpikir apa 'cinta' itu ga sayang sama aku kok klo ada masalah gini 'cinta' langsung matiin HP dan ga mau ngobrol sama aku. Tapi klo aku inget2 tindakan dan perlakuan 'cinta' ke aku semua prasangka itu jadi sirna. 'Cinta' begitu sempurna di mata aku dan aku ga ingin kehilangan 'cinta'. 'Cinta' maafin aku ya, aku emosi, aku ga bisa kontrol rasa cemburuku.
Pagi ini 'cinta' dah jawab SMSku dan aku bahagia banget. Berharap semoga kejadian serupa ga akan terjadi lagi. Berharap semoga 'cinta' mau ngerti perasaanku dan ga nyakiti hati aku lagi. Semoga kedepannya jadi lebih baik lagi. Semua harus melewati proses belajar. Jatuh bangun itu biasa. Ayo bangkit lagi Uee, tebar senyum kamu. 'Cinta' kapan pulang aku kangen nih...

No comments: