Thursday, March 06, 2008

Sehat itu mahal

Sehat itu memang mahal harganya. Itu yang harus gw ingat. Gw sedih karena beberapa hari ini babe gw ngeluh klo bagian punggungnya pegel banget. Babe dah periksa ke dokter 4 kali. 3 kali dokter umum dan sekali dokter spesialis syaraf. Gw ngerasa setelah babe pergi ke dokter yang kedua (nama dokter itu dr. Ida), buka praktek deket rumah gw, babe semakin ngerasa sakit di bagian punggungnya. Babe bilang dia ditusuk jarum sama dokter Ida (dokter itu baru belajar akupunktur), aku takut jangan2 babe gw jadi korban mal praktek sama dokter Ida.
Tadi pagi babe gw terapi ke rumah sakit. Gw belum tahu hasilnya. Mudah2an aja babe gw cepet sembuh. Gw paling nggak tahan lihat orang sakit yang ngeluh terus. Belum lagi masalah gigi gw. Kemarin gw ke dokter gigi buat bersihin karang gigi. Kata dokter ada geraham yang mulai berlubang harus ditambal. Ada gigi yang numbuh salah tempat juga. Gw dah ke rumah sakit untuk rontgen gigi yang numbuh salah tempat itu, tapi hasilnya belum gw kasih lihat ke dokter gigi gw. Gw takut klo harus dicabut, coz gw takut banget sama jarum suntik. Ngomongin aja udah bikin gw merinding apalagi klo gw disuntik, mending gw kabur aja kaleee....
Tapi untuk urusan gigi memang gw nomor satukan, berapa pun biayanya coz gw nggak pengen sakit gigi. Ngeri denger rintihan dan keluhan orang yang sakit gigi kayaknya sakit banget gitu (jadi inget lagunya Meggy Z. yang judulnya "Lebih baik sakit hati daripada sakit gigi". Sore ini gw punya rencana untuk mengunjungi dokter gigi gw dan ngasih lihat hasil foto rontgen gigi gw. Doain nggak apa2 ya..dan semoga nggak perlu dicabut (gw ngeri banget, udah ngilu banget nih gigi).
Bye...

Catatan hari ini:
Banyak minum air putih, positif thinking and keep smiling supaya sehat dan gembira.

No comments: