Friday, March 14, 2008

Mengapa harus memilih.....?




Tentang sebuah pilihan...
hidup memang selalu penuh dengan pilihan
memilih yang terbaik di antara semua pilihan yang ada
manusia terlalu egois untuk memilih salah satu pilihan yang dihadapkan kepada mereka...
manusia itu...termasuk gw.
gw tidak suka memilih
kalaupun harus memilih...gw pasti bingung dan minta bantuan orang lain
entah itu orang tua, kawan, atau bahkan orang lain yang sama sekali enggak gw kenal
gw seperti mimpi...gw males untuk memilih
kadang gw benci dengan diri gw sendiri kalau pada kenyataannya pilihan yang udah gw ambil itu nggak menguntungkan buat gw (egois lagi kan gw...)
Gw juga berpikir apakah selama gw hidup, gw harus menentukan pilihan apalagi pilihan itu akan menentukan sisa hidup gw
uhhh...benar-benar perjalanan panjang yang harus gw lalui dan gw nggak tahu kapan kapal yang gw tumpangi akan berlabuh
capek dan nggak pernah berubah meskipun gw sudah mencoba menegarkan diri dan menguatkan hati tapi semuanya masih seperti mimpi-mimpi yang menghiasi setiap tidur malam gw

No comments: