Tuesday, March 04, 2008

Lanjutan kemaren

Akhirnya komp gw dah normal lagi, tp sayangnya gw masih susah buat download YM kenapa yach? apa yahoo-nya yang lagi ada masalah. Dari minggu kemarin gw jg ga bisa buka email, klo bisa kebuka ntar message yang ada di inbox ga bisa didownload attachment-nya, tampilan yahoo mail-nya juga beda. Kenapa yach??? Jadi bingung nih coz gw jadi nggak bisa chat sama temen2 gw lagi. Sabar...sabar....
Pernikahan...kenapa ya dalam waktu dekat ini banyak temen dan saudara gw yang menikah. 2 minggu yang lalu sepupu gw ada yang melangsungkan pernikahan dan minggu kemarin ada sepupu gw yang dilamar sama pacarnya padahal umurnya baru 20 tahun aja belum genap. Gw yang udah 25 tahun aja masih jomblo (kacian deh gw...). Temen main dan temen kantor, ntar pertengahan tahun juga ada yang mo nikah (pusing dah gw, kondangan lagi..kondangan lagi..duit lagi..duit lagi). Dan pastinya klo ada sepupu gw yang menikah, pasti ntar keluarga besar ngumpul dan pasti mereka akan menanyakan hal yang sudah bisa gw duga sebelumnya. Pertanyaannya pasti seperti ini, "Hei, kapan kamu nikah? Itu si Margi, si Sulis, si Wati dan si Pasri dah pada nikah lho. Kamu kapan, umur kamu kan udah cukup buat nikah?" Ueeeh sebel banget, emangnya nikah itu gampang apa, emangnya dengan pernikahan itu bisa menjamin klo kita bisa lebih bahagia? Nggak, kan. Klo gw masih bisa menikmati hidup ini, masih bahagia dengan kesendirian gw kenapa harus pusing2 mikirin tentang pernikahan. Jodoh, rizky, dan maut itu kan yang ngatur Tuhan. Selama gw berusaha dan berdoa, gw yakin kok suatu saat nanti Tuhan mengirimkan jodoh yang terbaik buat gw. Tapi sebenernya gw sebel juga sih klo inget kata2 sodara2 gw. Kenapa juga mereka reseh dengan urusan orang, gw mo nikah kapan kan urusan gw, hidup ini yang menikmati gw kok. Biarpun saat ini gw jomblo tapi kan gw bahagia (jojoba).
Udah ah... ngapain juga gw mikirin hal yang nggak penting kayak gitu bikin ribet aja. Ntar gw bisa tambah stres. Nyelesain kerjaan aja ah, biar hidup ini labih berguna. C U

No comments: