Saturday, March 08, 2008

I Hate You but I Miss You

Hari sabtu dateng lagi. Banyak orang yang seneng coz besok libur dan nanti malem kan malem minggu pasti bakalan ada yang ngapel (bagi yang punya pacar). Buat gw sendiri karena gw jomblo, gw sebel banget coz pasti bakalan sepi deh hari2 gw. Sobat gw juga udah 3 bulan ga nyamperin gw. Gw ga tahu dia lagi sibuk apa saat ini. Kemarin siang gw sempat lihat dia dan itu bikin gw tambah sebel, soalnya gw jadi tambah kangen sama dia. Gw jadi pengen main, pergi, dan nonton bareng dia. Dan parahnya lagi semalem gw mimpiin dia. Sobat...lo tahu ga sih klo saat ini gw kangen banget ama lo?? Tapi gw males mo deketin lo lagi, mo sms atau telpon lo juga gw ogah. Lo nyebelin sih...kadang lo ga menghargai gw...Ihh gw sebelllllll tapi kenapa gw semakin kangen ya sama lo?!?!
Sebenarnya juga ga ada yang special dalam diri lo tapi kenapa gw suka banget ya klo lihat lo. Apa ini murni perasaan sahabat atau gw mulai jatuh cinta sama lo. Ehh..pusing...pusing...pusing....
Biarpun lo ga tahu klo gw kangen sama lo, tapi gw seneng kok, kemarin gw bisa lihat lo berarti kan lo fine2 aja.
Gw suka sama lo karena klo gw lagi sedih dan butuh temen pasti lo selalu menyediakan waktu buat gw. Lo mo jadi sandaran gw waktu gw nangis, lo genggam tangan gw waktu gw ga kuat nanggung beban hidup gw. Bukan cuma saat ini aja lo menjauh dari gw, setahun yang lalu lo juga bersikap seperti ini, tapi klo lo tahu hati gw sedang sedih dan gw butuh temen pasti lo selalu ada buat gw kapan pun itu. Lo selalu mengiyakan semua kemauan gw, tapi kenapa sekarang lo jauh dari gw?
Lo tahu ga sih klo saat ini gw merindukan saat2 bersama lo?
Sobatku.....I Hate You but I Miss You?!?!?!?

No comments: