Wednesday, July 09, 2008

Minggu bahagia

Minggu bahagia buatku nih kayaknya. Banyak banget peristiwa-peristiwa membahagiakan yang terjadi di sekitarku. Nanti sore tetangga depan rumah mo dilamar. Kawinan lagi...seneng sih tapi sedih juga ada dana dadakan yang harus keluar he..he..he.. enggak ding bercanda. Peristiwa yang lain adalah...(bahasanya kok kayak mengarang bahasa iNdonesia yach) Kemarin sore istri driver tempat kerjaku melahirkan anak kedua dan berjenis kelamin perempuan. Driverku itu namanya mas Tadik, dia langsung botakin kepala begitu tahu anak keduanya perempuan. Sebelumnya dia udah ngomong mo botakin kepala klo anaknya lahir perempuan coz anak pertamanya laki-laki. Aku ikut seneng banget dan nanti sore rencananya semua temen-temen mo jenguk istrinya mas Tadik itu. Enaknya kasih kado apa ya buat si baby...? Gampanglah baju untuk baby perempuan kan bagus-bagus modelnya. Tapi sampai sekarang aku ga tahu istrinya masih di rumah sakit atau dah dibawa pulang ke rumah coz aku sms mas Tadik tapi lom dibales. Aku mo telpon tapi takut ganggu pasalnya dia lagi anter istrinya bos ke Jogja. Udah dulu ya, Dy aku mo keluar beli kado buat baby-nya mas Tadik dulu. Buat mas Tadik, Selamat ya semoga anaknya menjadi anak yang sholihah, berguna bagi orang tua, nusa, bangsa, dan agama Amin. Bye

1 comment:

Anonymous said...

Nah gtuh Dik..
Buatlah segala sesuatunya terasa membahagiakan..
Walau sedih hati tak bisa dibohongi, tapi tetap tegarlah Dik..
Do'a mu untuk orang lain adalah do'a utk diri kita sendiri juga..
Maaf.. bukan m'guru'i cuma ingin coment aja.. Aku jg sering alami hal2 yg bisa mbuat hati jd sedih..
Eh.. sori.. aku ko jd curhat disini.. he2..