Friday, July 18, 2008

Hamster hilang

Pagi ini aku sebel banget... Kemarin di kantor ada yang bawa hamster 2 ekor, terus hamster itu ditaruh di aquarium kecil dan semalam ditinggal di kantor. Pagi ini sesampainya di kantor, yang punya hamster bilang klo dia kehilangan salah satu hamsternya. Aku benci banget soalnya aku takut dengan binatang itu. Aku ga berani menapakkan kakiku di lantai. Aku nyelesaian tugas dengan kaki aku lipat di atas kursi. Yang punya hamster bilang ke aku klo hamsternya ga mungkin bisa loncat keluar dari aquarium apalagi turun dari meja, dia bilang klo hamsternya itu pasti diambil orang. Aku tetep waspada dan selalu lihat ke bawah klo jalan di dalam kantor. Aku sebell banget, emangnya kantor ini kebun binatang apa??? (bawa binatang boleh aja tapi jangan ditinggal kantor itu kan dah ganggu ketertiban umum).
Untung saja....hamsternya dah ketemu di bawah meja temen kerjaku dan hamsternya itu muncul pas aku ada di samping meja kerja temenku itu. Aku kaget dan langsung naik ke meja aku takut klo hamsternya deketin aku. Karena gerak refleks aku yang kaget otot tanganku jadi tegang...aduh sakit banget...alhamdulillah sekarang dah mendingan tadi aku oles pake counterpain.
Dah dulu ya, Dy aku balik kerja lagi. Deee

No comments: