Thursday, July 24, 2008

Doa & Harapanku

Ya Allah, terima kasih atas rizky, kebahagiaan dan keselamatan yang KAU berikan padaku sampai hari ini.
Terima kasih engkau telah menempatkan aku di tempat yang indah, yaitu di antara keluarga yang aku cintai dan mencintaiku serta sahabat yang aku sayangi dan menyayangiku.
Ya Allah, hari ini aku berdoa dan berharap agar ENGKAU tetap memberikan kesehatan dan umur panjang padaku, agar aku tetap bisa menjaga dan menyayangi orang-orang yang aku sayangi selama mungkin.
Semoga ENGKAU meletakkan aku di antara orang-orang yang menyayangiku, di antara sahabat yang selalu mengerti aku, di antara saudara-saudara yang mengasihi aku.
Ya Allah jadikanlah aku sebagai hamba yang patuh pada junjungannya, anak yang berbakti pada orang tua, dan sahabat yang memahami setiap langkah dari sahabatnya.
Ya Allah cukupkanlah rizky dan urusanku di dunia ini, agar segalanya menjadi mudah bagiku. Jangan ENGKAU mengujiku melebihi batas kemampuanku. Bimbinglah aku agar aku senantiasa ada di jalanMU dan jauhkanlah diriku dari segala marabahaya dan kemungkaran. Jangan pernah ENGKAU biarkan aku menjadi seorang yang jiwanya kering akan cinta-Mu. AMIN

Ya Allah,
Aku juga memohon pada-MU agar ENGKAU memberikan cinta dan kasih sayang kepada orang-orang dan sahabat yang aku cintai di sepanjang hidupnya. Semoga mereka berada di antara orang-orang yang menyayangi mereka. Semoga mereka diberikan kebahagiaan, kesehatan dan umur panjang, agar mereka juga bisa menjaga dan melindungi orang-orang yang mereka sayangi. Semoga mereka ENGKAU berikan risky yang berlimpah agar mereka bisa menafkahi orang-orang yang mereka sayangi. Dan jauhkanlah mereka dari segala kemungkaran dan nafsu duniawi... AMIN.

No comments: