Monday, July 07, 2008

Kemarin adalah hari pernikahan mba novy dan mas edhy. Mba novy itu temen baik aku, Dy. Aku seneng dateng ke acara pernikahannya coz di sana aku ketemu dengan temen2 kerjaku di tempat lama. Ga ada yang tahu klo malamnya aku habis nangis. Sedih banget klo lagi ga punya pasangan gini. Mo ke kawinan aja bingung mo ngajak siapa. Sebenarnya aku punya beberapa temen deket tapi semuanya lagi pada sibuk, aku ga bisa paksa mereka ntar dikira aku egois. Yang satu sibuk rapat pemantapan kegiatan isro' mi'roj dan yang satunya lagi siap-siap mo ikut pemagangan ke Jepang. Sedih banget kan... hiks...hiks...hiks...Sebenarnya aku bisa berangkat ke kawinan sendiri, masalahnya aku pengen pakai rok di acara kawinan itu tapi aku ga bisa naik motor klo pakai rok.
Akhirnya aku ajak ponakan yang punya motor matic jadi aku bisa pakai rok dehh.
Seneng banget lihat mba novy dan mas edhy di pelaminan. Mereka kelihatan bahagia banget. Kayak raja dan ratu meskipun cuma sehari. Aku ga pernah lihat mba novy dandan jadi kemarin itu dia kelihatan cantik banget. Jadi ngiri, kapan ya aku bisa seperti mereka??? Hmmm hanya Tuhan yang tahu. Usiaku sekarang dah seperempat abad tapi aku belum juga nemuin soulmate. Aku dah buka mata, telinga, dan hatiku tapi kok semuanya masih buram ya. Belum kelihatan dengan jelas dimanakah pendamping hidupku berada. Oh my pretty pretty boy i love you, i need you. Let me inside make me stay right beside you.

1 comment:

Anonymous said...

Yah..
Hidup memang sebuah misteri yang tetap harus dijalani. Semoga aja Adik cepat dipertemukan dgn seseorang yang mungkin saat ini pun tengah resah mencari belahan dari jiwa nya yang terpisahkan.
Seseorang yang tengah bertanya-tanya, dijadikan siapakah tulang rusuknya yang telah hilang.
Dan seseorang yang mungkin akan mampu merontokkan seluruh lentiknya bulu mata mu, karena kerinduannya yang mendalam..