Saturday, November 17, 2007

Sebelllllllllllllllll

Uh sebel klo tiba hari sabtu, coz gw lg ga ada temen buat diajak jalan. Sebel..sebel..sebel bangetttttttt....... Pengennya klo malam mingguan itu ya pergi refreshing, tapi kayaknya cuma dalam mimpi aja dech soalnya saat ini gw "sendiri lagi seperti yang dulu tanpa dirimu di sisiku" (lagunya alm Poppy Mercury) asyiknya dilanjutkan dengan lagunya Ahmad Dhani feat The Rocks nih, ;-) gpp yach biar sedih tapi tetep nyanyi2 "Tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati.... Yang mencintai aku apa adanya". Seneng banget dech klo Tuhan denger suara hatiku trs tiba2 nanti malem ada pengeran yang dateng ke rumahku terus ngajak aku malam mingguan ("Tee.... bangun kamu jangan mimpi, imajinasimu terlalu tinggi dech", kata peri baik). Biar aja malam mingguan sendirian gpp kok, lagian ga ada undang-undangnya klo malem minggu harus pergi, tul ga Dy? Pokoknya kobarkan semangat, live must go on Tee! Ayo semangat, semangat, semangat, semangat .... 99x. Hmmmmmm capek juga ngucapin semangat 99 kali, but it's OK yang penting gw bisa memotivasi diri gw sendiri ya ga Dy.

Huh, tambah sebel di kantor lagunya mellow lagi, jadi pengen nangis. Kenapa juga pada muter lagu kayak gitu. Mendingan aku ganti lagunya Black Eyed Peas

aja ah biar tambah semangat ajep2. My Hump, my hump, my hump, my hump.....
Spending all your money on me, on me, on me
Yes right, asyik nih bisa ajep2 untung temen2 ga pada komplain
Aman..aman

Dah ya Dy aku balik kerja dulu. Senin depan aku cerita lagi klo ada hal menarik di malam minggu dan hari mingguku OK. See U

No comments: