Wednesday, November 07, 2007

Pacaran

Hari ini gw mo cerita tentang temen kantor gw yg lagi deket, tapi gw pake inisial aja ya coz klo sebut nama takutnya nanti klo temen gw baca blog gw, gw didamprat lg ma dia. Gw sebut yang cowok KD dan yang cewek IM. Mereka deketnya baru2 ini coz yang cewek pegawai baru. Temen cowok gw ini dulu pernah deket juga sama temen cewek 1 kantor, 2 kali malah tapi semuanya bad ending (bener ga english gw?). Nah baru sama si IM ini si KD kelihatannya serius, kemarin aja mereka sholat dzuhur bareng di rumahnya KD. Tapi mereka masih jaga jarak klo di kantor, mungkin takut ketahuan teman kantor yang lain. Aku tahu informasi klo mereka sedang deket juga dari orang kantor gw. Seneng deh klo denger temen yang jadian terus sampai married gitu (tp gw kok ga bisa ya, paling lama pacaran 1 tahun).

Jadi pengen ngitung nih, berapa kali yach aku pacaran terus bubaran ya, 3 apa 4 kali? Btw ga papa ding itung2 nyari pengalaman coz nyari pendamping hidup itu susah banget, gw aja sampe capek. Sudah dari daun muda sampai cowok yang umurnya 10 tahun di atas gw dah pernah gw pacari tp kok ga ada yang cocok ya? apa dasar gw nya aja yang ga ngerti makna cinta yang sesungguhnya. Capekk deh........

No comments: