Tuesday, November 06, 2007

Ditinggal ke Purwokerto

Barusan si Ade nyusul gw ke kantor Dy, dia pamit mo pergi ke Purwokerto sekalian mo nyari kerja di sana. Aku sebenarnya seneng klo dia dah punya kerjaan tetap dan dia enjoy with his job tapi kadang gw ga rela klo harus berjauhan sama dia, coz nyari temen kayak dia tuh susah banget. Yg bikin gw kangen tuh soalnya dia usil dan kadang nyebelin tapi enaknya dia selalu siap di samping gw pas gw butuh dukungan dia.

Ga tahu nih Dy semakin hari kok gw makin sayang ke dia ya. Padahal gw dah komit sama diri gw sendiri klo gw sama Ade cuman temen tapi kok gw ngerasa kehilangan yach klo dia jauh dari gw, nanti malem pasti gw dah kangen sm dia dan pengen denger suaranya, oh GOD help me! (sambil berharap dia jg punya perasaan yg sama spt gw). Memang seseorang itu begitu terasa berarti klo dia jauh dari kita, bener nggak Dy?

Ya udah lah Dy, gw cuma bisa berdoa yang terbaik buat Ade, semoga ia dapet kerja di sana dan dia tetep jadi my best friend. Selamat jalan sobat, semoga lo dapet apa yang lo mau. Sedih banget nih, ga ada yang nemenin nonton lagi. :(

No comments: