Tuesday, November 06, 2007

Kehabisan Bensin

Uh gw sebel banget Dy klo inget kejadian semalem, siapa yang ga kesel coba klo malem2 udah ngantuk pengen pulang malah di jalan bensin habis terus disuruh jalan kaki. Memang nasib. Ceritanya begini, kemarin sore gw pengen nonton di 21 sama temen gw yang namanya Ade ( he's my best friend) dia mo nemenin kemana aja gw pergi selama aku yang bayari (matre temen gw ini, tp gpp yang penting gw nyaman pergi ama dia). Kita berangkat dari rumah jam 5 sore, film yang pengen gw tonton judulnya "Get Married" yang dibintangi Nirina Zubir sama Agus Ringgo itu main jam 18.15. Sampai di 21 jam 17. 45 lumayan masih ada waktu, gw ga langsung beli tiket tp lihat2 jadwal film yg lain. Nah, pas lihat jadwal yg lain si Ade ngasih usul buat nonton filmnya Jet Lee aja yang action, katanya dia males nonton filmnya Nirina padahal gw pengen banget nonton Get Married. Akhirnya gw ngalah dan beli tiket filmnya Jet Lee "Rouge Assassin" daripada gw nonton Get Married sendiri (Ade ga mau nemenin klo aku nekat beli tiket Get Married). Pukul 18.30 filmnya mulai, gw masuk ke studio langsung naik ke atas ngikuti Ade, lo tahu ga di sampai di atas ternyata tempat duduk gw kelewat 1 baris, karena udah di pinggir dan males ngelewatin orang yang duduk di sebelah gw akhirnya dengan komando Ade, gw lompatin 1 kursi di depan gw dan akhirnya gw duduk tepat di kursi gw. Ade cuma ketawa sambil bilang "Bagus jadi temen gw harus lincah" (yang duduk deket gw pada bisik2 dan gw tahu apa yang mereka omongin. Pasti mereka bilang gini Dy "Cewek ga tahu aturan dah di dalem studio masih lompat2an, emangnya di sini tempat latihan sirkus he..he ..he 99x). Akhirnya 2 jam gw lalui untuk nonton film pilihan Ade (filmnya serem tentang Yakuza Jepang yang ada di Amerika, banyak adegan yang penuh darah, menggal kepala orang, ngiris kuping, ihhh gw ngeri banget) selama di dalam studio kepala gw sering sembunyi di bahunya si Ade coz gw ngeri banget lihat adegan darah gitu.

Jam 9 malem kita pulang, eh baru setengah perjalanan, tepatnya di depan pangkalan Kostrad Kartasura gw kehabisan bensin dan gw disuruh jalan kaki sama Adek coz di sekitar situ ga ada yang jualan bensin (sial banget padahal mata gw dah ngantuk). Akhirnya gw jalan sambil ngomel2, lo tahu ga Dy apa jawaban Ade pas gw bilang klo dia ga pernah cek segala macem klo mo pergi? Jawaban dia santai banget, "Ngapain pakai ngecek, persiapan segala macem klo mo pergi. Orang itu ga usah terlalu khawatir, aku sebel kamu tuh orangnya terlalu khawatir, orang hidup itu tenang aja semua pasti ada hikmahnya", gitu jawabnya. Dalam hati gw tambah ngomel, sialan malah gw yang dia khotbahi. Setelah hampir 1 km jalan dan kaki gw udah capek bgt, alhamdulillah ada yang jualan bensin. Akhirnya selesailah perjalananku yang nyebelin, aku bonceng dia dan diem trs sampai rumah, sampai gw lupa ngucapin makasih ke dia yang udah nemenin gw nonton (gw egois ya Dy, udah ditemenin eh masih marah2). Btw thank's banget ya de kamu dah nemenin gw nonton (gw kadang sebel tapi gw sayang jg ma sahabat gw yang satu ini coz dia selalu ada pas gw butuhin).

Siang ini, selepas jam 12 dia mo berangkat ke Purwokerto, katanya mo kerja di sana (oh gw harus berjauhan dari sobatku ini, gw pasti kangen bgt klo dia jauh dr gw) dan dia janji mo mampir ke kantorku dulu sebelum berangkat ke Purwokerto. Sebenernya gw lebih seneng klo dia ada deket gw, coz setiap kali gw butuh bahu dia buat nangis dia selalau hadir tepat waktu. Terus gimana nanti klo dia jauh dari gw, gw pinjem bahu siapa Dy klo gw pengen nangis, masak gw harus nyusul ke Purwokerto (ga banget dech).

No comments: