Thursday, August 24, 2006

Love...oh....love...

Gila...apa memang aku sudah gila atau memang beginilah rasanya orang jatuh cinta :D

Aku tersenyum sendiri saat denger suaranya, aku jadi salah tingkah kalau dia lewat di depanku :) :)

Pagi ini aku melanjutkan baca buku yang sudah aku baca hampir 2 minggu tapi belum selesai juga padahal tebalnya cuma 256 halaman. Ga tahu nih aku kok jadi males baca ya? padahal buku itu kan sumber ilmu. Uh... gara-gara sifat jelekku muncul (mudah jatuh cinta klo lihat cowok yang agak melek he..he..) aku jadi males baca. Kalau dipikir-pikir lucu juga ya, kemarin aku semangat banget pengen punya cowok chinese eh sekarang lihat cowok yang agak melek langsung pindah haluan. Memang hidup sulit ditebak, pikiran kita mudah berubah setiap jam, menit bahkan detik. Saat ini kita memilih A dan detik berikutnya kita bisa saja milih B, manusiawi banget kan. Manusia memang ga pernah puas dengan apa yang mereka dapatkan, mereka selalu menginginkan sesuatu yang lebih dan lebih lagi.

Aku berani untuk jatuh cinta tapi aku masih takut untuk patah hati, makanya aku lebih sering memendam perasaanku kepada orang yang aku sukai karena aku takut untuk patah hati dan aku masih bingung untuk memastikan apakah itu bener-bener perasaan cinta atau hanya perasaan sinpatik saja. Terkadang aku sering memberikan perhatian berlebih pada cowok yang aku sukai. Tapi jika cowok itu sudah tahu kalau aku naksir dia dan dia memberi respon positif aku malah langsung menghindarinya karena aku pengen cari cowok yang lebih dari dia (seperti yang aku bilang diatas manusia ga pernah puas).

Sampai sekarang aku malah jadi jomblo alias ga punya pacar, mungkin gara-gara sifat jelekku itu atau karena aku punya banyak temen cowok yang setia setiap saat (rexona kalee...) kalau aku butuh bantuan mereka atau orang-orang ga ngelirik ke arahku karena segala yang aku punya cuma pas-pasan aja (beuty, brain and behaviour). I don't know, but one thing live must go on with or without boyfriend (at present not future). Basi banget ya masak sih orang hidup ga butuh cinta :) :)

No comments: