Wednesday, August 09, 2006

Indahnya persahabatan


Seandainya disuruh memilih, antara pacar dan sahabat aku pasti akan memilih yang kedua. Karena dengan persahabatan kita bisa mendapatkan segalanya, cinta, kasih sayang, and everything yang ga bisa aku dapatkan dari berpacaran.
Kalau jalan sama pacar mungkin aku lebih jaim dan mengontrol tingkah lakuku supaya ga terlihat jelek di depan pacar, tapi kalau hang out bareng sahabat aku bisa ngapa-ngapain aja ga perlu jaim lagi.
Kadang aku pernah bosen juga sama sahabatku tapi itu mungkin hanya emosi sesaat karena begitu mereka jauh dari aku, aku baru dapat merasakan betapa aku sangat merindukan mereka. Dan saat-saat mereka berada jauh dariku aku baru menyadari kalau aku sangat membutuhkan mereka. Bersama mereka aku melewati masa-masa sulit dalam hidup, dan semua itu terasa begitu MUDAH kalau aku bersama kalian SAHABATKU. Terima kasih atas segala yang kalian beri untukku.

No comments: