Tuesday, August 22, 2006

Liburan bete banget

Hah males rasanya setelah libur dua hari jadi ga semangat mulai kerja hari ini, pengennya libur terus. Belum lagi kantor sepi (dah mirip kuburan) temen satu ruang pendiem semua, ga ada musik, ga ada makanan, ga ada obrolan, pokoknya ga ada kehidupan. Apa ga bikin bete tuh?

Sebenernya aku tuh orangnya ga bisa diem, tapi setelah di kantor ini kayaknya jadi terkontaminasi. Aku agak diem, ga suka makan, ga cerewet dan lebih banyak berada di belakang meja. Padahal klo disuruh milih aku lebih suka untuk ada di lapangan daripada di belakang meja. Klo di lapangan tuh pengalaman kita tambah banyak dan banyak temen.

Akhirnya aku buka detik.com, baca berita mahasiswa UGM yang hilang di Timika-Papua, perkawinan siti nurhaliza terus yang ga pernah ketinggalan baca zodiak :) padahal dah dilarang sama mas U (temen kantor aku dulu) katanya zodiak ga ada pentingnya. Tp ternyata bener lho ramalan zodiakku klo hari ini suasana kurang menggairahkan dan bikin aku ga semangat kerja. Dah setelah selesai baca, aku buka blog dan mulai meraba-raba keyboard yang dari tadi belum aku sentuh dan mulailah aku menulis (untung ada internet, klo ga apa ga tambah bete ngelewatin waktu kerja dengan berdiam diri).

Kemarin ada waktu libur dua hari tapi aku ga pergi refreshing eh hari minggu malah dapet jadwal nganter nyokap ke kawinan padahal rencananya aku mo istirahat (tidur seharian di rumah). Si Babe sebenarnya ada di rumah juga tapi males disuruh nganterin nyokap ke kawinan. Tambah sebel lagi soalnya hari itu aku lg dapet hari pertama lagi, perut rasanya mules banget mana ga ada apotik yang buka, tambah pening deh kepalaku. Malemnya aku langsung tidur badanku pegel semua, eh lagi berangkat tidur si Faisal sms nanyain hari minggu pergi ke mana (huh tambah sebel dah tahu ga punya pacar masih nanya lagi mingguan ke mana, ga tahu apa klo kepalaku lagi pening, dasar sialan). Emang klo lagi dapet aku suka uring-uringan, siapa aja bisa jadi sasaran kemarahanku.

No comments: