Saturday, August 12, 2006

Help Me!!!


Kehidupan kadang tak sejalan dengan keinginan kita. Kalau kita menghendaki ke selatan mungkin takdir akan menuntun kita ke utara. Dan kita tidak dapat menolak takdir kita karena itulah yang terbaik untuk kita menurut Tuhan.
Bosan dengan rutinitas sehari-hari itu yang sedang terjadi padaku saat ini. Aku terlalu banyak dimanja oleh kesenangan dan kemalasan yang nggak bisa membawaku ke masa depan yang lebih indah. Aku nggak bisa keep my balance padahal aku sering banget ngucapin itu ke orang-orang terdekatku, tapi malah aku sendiri yang nggak bisa menjalankan. Aku memang belum bisa berkorban. Berkorban dalam hal melaksanakan apa yang aku katakan bukan materi, uang atau tenaga.
Dulu aku bisa menghabiskan waktu berjam-jam jika sudah berada di depan internet, aku baca semua artikel yang menarik dan aku buat tulisan dari inti setiap artikel yang aku baca menurut pandanganku sendiri. Tapi sekarang meskipun aku juga bisa akses internet setiap saat, tapi aku ga begitu semangat seperti dulu. What's up Uee? aku sendiri nggak bisa jawab pertanyaan itu. Aku menikmati pekerjaanku yang sekarang, itu yang selalu aku yakinkan pada diriku sendiri meskipun aku tahu itu bohong. Saat ini aku lebih banyak nganggur daripada kerja. Waktu kerja yang hampir 8 jam aku habiskan buat membaca, baca apa saja yang belum pernah aku baca. Selain itu aku juga rajin nulis di blog-ku, pokoknya nulis apa aja yang ada dalam pikiranku saat itu.
Anyway I'm very confused this time. Anybody can help me???

No comments: