Saturday, December 19, 2009

Tahun Baru = Semangat Baru ---> Pribadi Baru

Selamat tahun baru Diary-ku. Kamu adalah sahabatku yang paling setia yang mo temenin aku kapan aja. Maaf ya Dy, aku nulisnya banyak sedihnya klo lagi bahagia kadang aku lupa ga berbagi sama kamu. Hari ini dah hari kedua Tahun Baru Hijriah 1431 H semoga aku bisa buat sebuah revolusi meskipun kecil. Ga boleh patah semangat, ga boleh manja, harus mandiri. Hari gini cowok ga suka sama perempuan yang manja dan sering mengeluh. Aku masih punya mimpi dan cita-cita yang belum tercapai. Aku pengen sekolah lagi, aku pengen keliling dunia, aku pengen bahagiain orang-orang di sekitarku yang menyayangiku dan aku ingin berbagi dengan siapa pun yang membutuhkan aku.

Oh iya Dy, CINTA dah pulang. Ni dah ketemu lagi. Kok tambah ganteng ya hihi... Selamat ya dah masuk finalis lomba tingkat nasional. Tapi semalem aku melakukan kesalahan lagi dan semoga aku ga ngulangi lagi. Coz semalem CINTA sempat mengeluarkan kata-kata yang bikin aku terluka. CINTA bilang dia enek sama aku dan memang aku salah dan aku tahu aku pun akan bersikap demikian klo aku ada di posisi CINTA. Bodoh banget aku ini, udah tahu masalah itu bikin ribet tapi tetep aja nanya yang itu. Apa kurangnya CINTA? CINTA itu sayang dan perhatian ma aku, meskipun sampai saat ini aku dan CINTA ga punya komitmen apa-apa. Tapi aku masih terus berusaha dan berdoa, meminta ke Tuhan agar aku bisa bersama CINTA.
Hmmm... Tadi pagi baca semua SMS yang pernah CINTA kirim ke aku. Dari awal kita dekat sampai saat ini. (Huuu sedih, tiba2 air mataku jatuh). Ada yang berubah, awalnya banyak banget kata sayang dan cinta. Tapi akhir2 ini berkurang banget. CINTA bosan? Menurutku aku yang terlalu egois, aku yang ga bisa ngertiin CINTA. Harusnya aku sadar CINTA itu bukan siapa2 aku dan aku ga ber-hak apa2 atas diri CINTA. Tuhannnnn, andaikan waktu dapat kuputar kembali. Aku ingin seperti 10 bulan yang lalu, aku deket dengan CINTA bisa memberi energi yang positif, saling mendukung dan ga pernah ada kecemburuan. CINTA telpon dan SMS aku klo aku ga sempat kasih kabar ke CINTA tp kali ini ga pernah ada kabar dari CINTA. Tapi aku harus tetep semangat. Harus tetap dukung CINTA sampai CINTA sukses dalam mengejar mimpi dan cita-citanya. Aku tetap sayang kamu CINTA, meskipun aku tahu CINTA ga punya kadar sayang sebesar sayang aku ke CINTA. Aku akan tunggu dan aku akan membuka hatiku sampai CINTA membutuhkan aku. LOVE U

For my best friend "Diary-ku" thank's a lot. I LOVE U SO MUCH

No comments: