Thursday, December 17, 2009

Hati-hati ya...

Sabar... biarpun harus berkali-kali aku memulai dan ga ada respon aku akan tetap mencobanya. Aku sayang kamu CINTA, aku harap kamu tahu itu. Berdoa agar CINTA bahagia, agar CINTA bisa menggapai semua mimpi dan cita-citanya. Untuk kamu CINTA aku akan berusaha semaksimal mungkin jadi yang terbaik agar kau merasa nyaman saat di sisiku. Saat kau berada jauh dariku, ada sesuatu yang hilang dalam hari-hariku. Ada yang aneh, ada yang tidak sempurna karena kaulah pelengkap saat aku menikmati hari-hari bahagia ini. CINTA aku sayang kamu... Maaf juga klo kamu ga berkenan dengan semua pesanku, itu semua karena aku sayang kamu dan aku ga ingin sesuatu terjadi padamu. Aku masih menunggu kabarmu selanjutnya. Hati-hati ya... Semoga Allah selalu memberkatimu. Amin

No comments: