Monday, December 14, 2009

Masih kangen

Bakalan kangen ni, ga ketemu cinta beberapa hari ke depan. Tapi gpp aku seneng kok, Cinta pergi kan untuk kerjaan dan semoga sukses. Cinta masuk finalis lomba komik yang diadakan Perbankan Nasional. Moga2 cinta dapet juara satu. Minta doanya ya buat semuanya... "Semuanya ga ada yang sia-sia" itu kata-kata cinta yang selalu aku ingat. Dan memang benar adanya. Kita akan menuai hasil sesuai dengan tindakan dan sikap yang kita lakukan. Cinta itu pekerja keras dan aku yakin cinta akan dapat hasil yang luar biasa dari kerja kerasnya itu. Aku cuma bisa bantu aja Cinta semoga tercapai apa yang menjadi keinginan, mimpi dan cita-cita cinta. Aku selalu minta ke Tuhan supaya aku jadi bagian dari mimpi-mimpi cinta dan semoga aku akan selalu berada di samping cinta melalui suka dan suka bersama.

No comments: