Monday, December 28, 2009

Semangat...!!!

Masih bingung tapi harus tetap semangat. Yang dulu sama sekarang beda banget. Ga pernah menyapaku sebelum aku menyapanya untuk sekadar say hello saja. Gimana ini Dy, tiap hari kok jadi jatuh cinta terus. Hampir 11 bulan bersama dan aku merasa semakin cinta dan sayang ke CINTA. Semoga aku bisa melalui proses ini dengan baik. Semoga semakin hari aku semakin bisa ngerti apa maunya CINTA. Menerima segala kekurangan dan kelebihannya. Sebentar lagi tahun baru ni Dy, semoga membawa angin baik dan revolusi bagi semua orang agar lebih sukses di karir dan segalanya. Terutama untuk CINTA ya Dy, aku berharap di tahun 2010 bintang CINTA semakin bersinar. Apa yang belum bisa CINTA capai di tahun ini semoga bisa tercapai di tahun depan. Semoga aku masih dapat menikmati senyum CINTA yang membawa kesejukan dan kedamaian di hati aku. Hehe... kamu pasti berpikir aku lebay ya Dy??? Ini bukan lebay, ini serius. Salah satu yang buat aku jatuh cinta ke CINTA itu karena senyum dan tatapan matanya yang tajam dan seolah menaklukkan segala kebimbangan dan keraguan, tatap mata yang bersinar dan teduh.. Hmmm jadi kangen ni. Sayang banget sekarang dah beda sama dulu Dy. Ga ada lagi kata sayang yang terucap. Hihi...udah ah ga boleh inget yang sedih2 nanti nangis ga ada yang peluk. Harus tetep semangat. Percaya dengan apa yang aku yakini klo CINTA itu orang yang sempurna dan Tuhan pilihkan untuk aku. Hehe.. harus optimis biar ga sedih lagi ya Dy. Wis ah curhatnya, balik kerja dulu ya Dy. Thank's dah denger curhatku pagi ini.

No comments: