Monday, June 08, 2009

Can't Smile Without You

Aku adalah orang yang berusaha menjadi sempurna untuk orang-orang yang aku sayangi. Untuk orang tuaku, kakakku, adikku, sahabat-sahabatku, dan terutama untuk orang yang aku cintai. Aku ingin menjadi penerang mereka di saat mereka butuh cahaya, aku ingin jadi apa pun yang mereka butuhkan, aku ingin selalu ada untuk mereka kapan pun mereka butuh aku. Dalam hidup ini aku ingin memberi arti bagi orang yang aku sayangi. Tapi terkadang keinginan itu berbenturan dengan emosi dan segala kekurangan aku sebagai manusia. Kadang aku ga paham dengan keinginan mereka, aku ga peka dengan kebutuhan mereka, aku juga terkadang rapuh dengan urusanku sendiri. Yah... itulah aku yang hanya manusia biasa yang ga punya hati sekuat baja. Tapi satu hal yang pasti aku akan berusaha semampuku agar jadi yang terbaik untuk mereka yang aku sayangi. Aku ingin membuat mereka selalu tersenyum meski hatiku sedang menangis. Dengan senyuman mereka aku dapat merasakan kebahagiaan juga. For all... u know I can't smile without u.

And last forgive me for all the bad things that I’ve done before to all of u... love u ma, love u pa, love u my sister, my friend, and my love. Mmmuaccch ...

No comments: