Thursday, August 05, 2010

Aku sangat menyayanginya

Aku sangat menyayanginya ya Allah, aku ingin melihatnya selalu bahagia mencapai angan, cita, dan cintanya. Kemarin sore aku menemuinya, aku tak tahu..tiap hari aku bertemu dengannya tapi kemarin aku sangat merindukannya, aku ingin memeluknya dan melepaskan semua rinduku. Aku sholat magrib berjamaah dengannya. Tiba-tiba aku merinding, aku menangis saat mendengarnya melantunkan ayat-ayatMu ya Allah. Aku ingin sekali mengulang saat-saat seperti itu. Aku ingin ia menjadi imamku di dunia ini. Aku ingin menemaninya menjalani suka-suka dalam hidup ini. Lovely, aku sangat bahagia saat ada di sampingmu, banyak cerita yang ingin aku bagi denganmu dan banyak pelajaran yang ingin aku gali dari dirimu. Tatap matamu sangat menyejukkan dan selalu membuat degup jantungku berdetak lebih cepat. Ya Allah, aku tak ingin lagi membagi kesedihan dengannya, kuatkan aku untuk menjalani semua ujianMu. Aku ingin selalu melihat senyumnya saat bersamaku. Ya Allah hanya Engkaulah sebaik-baiknya pelindung dan hanya kepadaMulah aku mengadu dan meminta pertolongan. Semoga aku senantiasa dapat menjaga cintaku untuknya tidak melebihi dari cintaku kepadaMu. Dan semoga Engkau selalu menjaganya dalam kebaikanMu. Amin

No comments: