Thursday, July 15, 2010

Adakah maaf untukku

Saat ini aku benar-benar bingung, aku takut sekali. Perasaanku tak menentu dan hatiku terasa sakit sekali. Kenapa perasaan bersalah ini selalu menghantuiku. Hanya karena perasaan cintaku aku jadi terjebak dalam masalah seperti ini. Aku ga pernah punya niat untuk memutus hubungan silaturahmi dengan siapa pun. Tapi kenyataan yang aku terima benar-benar di luar dugaanku. Ya Allah kuatkan imanku, semoga aku diberi ketabahan menghadapi semuanya. Aku berusaha memaafkan diriku sendiri dan orang yang ada di sekitarku. Tuhan bukakan pintu hatinya untuk dapat menerima semua kenyataan ini dan rajutlah ukhuwah yang baik di antara kami. Aku hanya ingin dimaafkan ga lebih. Meskipun dia sangat membenciku aku akan tetap menganggapnya teman dan aku berusaha baik dengannya tetapi kenapa selalu tak bisa diterima. Apakah memang kesalahanku tak bisa dimaafkan. Ya Allah semoga ada jalan terbaik untukku, aku tak pernah berniat untuk menyakiti siapa pun. Lebih baik aku yang tersakiti daripada aku menyakiti orang lain. Ada sesuatu yang mengganjal di hatiku, tapi aku belum berani untuk mengungkapkan semua kepadanya. Aku tak memahami sifatnya dan posisiku saat ini adalah pihak yang sangat riskan untuk disalahkan. Kepada siapa lagi aku minta pertimbangan dan perlindungan selain kepadamu ya Allah. Bismillahirrohmanirrohim, semoga ada hikmah berharga dibalik semua ujian ini.

No comments: