Thursday, July 08, 2010

Siang ini

Gara2 becanda jadi kehilangan senyum ni... Cuma gara2 makan siang, td aku pengen ngajak Cinta jajan bakso tp mesti ditolak coz harus menjaga hati. Ternyata Cinta jajan bakso sendiri, aku pengen, aku coba SMS tp balesannya ga spt yang aku harapkan. Sabar ya Uee, bsk beli sendiri aja.. Jgn berharap terlalu banyak. Uee bolah mencinta tapi jangan mengharapkan mendapatkan balasan cinta seperti yang Uee berikan ke Cinta. Harus lebih banyak memaklumi dan sedikit mencintai biar ga sakit hati. Nikmati rasanya jatuh cinta dan mencintai. Suatu saat Allah pasti memberikan cinta lebih dari yang Uee harapkan. Sabar dan ikhlas ya Uee, lebih baik kamu yang tersakiti daripada kamu membuat orang lain sakit hati. Sabar, sabar, sabar... ga sah dimasukin ke hati. Beban Uee sudah banyak, jangan ditambahi lagi dengan hal-hal seperti ini. Ayo semangat, Allah akan selalu ada untuk nemenin Uee.
Senyum terus ya...
Inget2 hal2 yang Uee lakukan sama Cinta aja ah biar ga sedih. Cinta sering buat kejutan buat Uee. Contohnya, malam Minggu kemarin tanggal 3 Juli 2010. Cinta ga buat rencana tiba-tiba telepon dan ngajakin jalan bareng ke Jogja. Surprise banget kan Dy.. Aku seneng karena bisa kenal dengan teman2 Cinta. Orang2 penting buat karier Cinta. Sebelumnya Cinta juga pernah ngajak Uee ketemuan dengan temannya yang membuka peluang baik untuk karier Cinta. Bismillahhirrohmanirrohim, Semoga sukses dengan semua rencanamu ya Cinta, Maaf klo aku kadang bikin ribet n nambahin masalah pas Cinta lagi bnyak tugas... Ya Allah kabulkan semua doa dan pintanya. Cukupkan urusannya dan mudahkan langkahnya... Amin

No comments: