Wednesday, January 20, 2010

Menanti Sebuah Jawaban

Sakit hati??? Bukan demikian, ini bagian dari proses pendewasaan. Setiap orang pernah mengalami hal ini. Hidup mesti jalan terus dengan atau tak bersamanya. Ga semudah membalikkan telapak tangan memang.. Pelan-pelan bantu aku ya Dy. Lebih baik sekarang daripada nanti. Masih ada banyak waktu untuk memperbaiki semuanya. Ga boleh egois klo memang aku mencintainya. Mungkin dengan begini aku lebih bisa menghargai kebersamaan dan indahnya mencintai. Saat ini aku hanya ingin melakukan yang terbaik untuk orang yang aku cintai. Selama aku masih bisa berbagi dan membuatnya tersenyum.Suatu saat nanti Tuhan pasti akan buka hati CINTA untukku karena semua ini belum berakhir, masih ada banyak jalan dan kesempatan di depanku yang harus aku pilih untuk kulalui. Aku percaya pada keyakinanku Tuhan pasti sudah mengatur jalan ini untukku dan ini bukan suatu kebetulan. Aku bertemu dengan CINTA, aku jatuh cinta kepadanya dan aku dapat menikmati waktu bersama CINTA. Aku bahagia mengisi waktu bersama CINTA. Hmmm... kamu tahu Dy butuh waktu 3,5 tahun untukku mengungkapkan perasaanku ke CINTA. 3,5 tahun aku mampu memendam perasaanku ini terus sekarang aku tahu CINTA juga menyayangiku (meskipun belum seutuhnya) apakah aku sanggup untuk meninggalkannya? Aku mau berubah jadi yang terbaik untuk CINTA, aku mau buktikan bahwa aku bisa jadi pilihan, bisa dibanggakan dan bisa mengerti CINTA. Boleh berharap dan bermimpi untuk jadi pasangan CINTA kan...(aku dengar jawaban: boleh, boleh, boleh tapi jangan berlebihan ya. Ada hal lain yang perlu kamu pikirkan juga. Bukan CINTA tujuan hidup kamu, ada Allah, Tuhan kamu itu tujuan yang sesungguhnya. Cintailah TuhanMu karena sesungguhnya Ia yang ada bersamamu saat suka maupun duka dan Ia yang bisa terima kamu apa adanya).

Terima kasih CINTA Engkau telah menjadi bagian terindah dalam hidupku, Engkau mampu merubah semua kebiasaan burukku menjadi lebih baik. Engkau mampu membuatku bertahan di tengah hiruk pikuk kehidupan dunia ini. Aku menyayangimu seperti saat pertama aku mengenalmu dan aku mau melihatmu bahagia, sukses dan bisa dibanggakan untuk orang-orang di sekelilingmu yang mencintaimu.

Jadi kepengen nyanyi nih,lagunya Padi (Menanti Sebuah Jawaban)


Aku tak bisa luluhkan hatimu
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu
Seiring jejak kakiku bergetar
Aku tlah terpaku oleh cintamu
Menelusup hariku dengan harapan
Namun kau masih terdiam membisu

Sepenuhnya aku...ingin memelukmu
Mendekap penuh harapan...tuk mencintaimu
Setulusnya aku...akan terus menunggu
Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
Semoga kau tau isi hatiku...
Dan seiring waktu yang terus berputar
Aku masih terhanyut dalam mimpiku

Aku tak bisa luluhkan hatimu
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu

No comments: