Monday, January 11, 2010

Ga ingin seperti ini...

Klo boleh milih aku juga ga mau seperti ini Dy. Tapi aku menghargai semuanya, ini bagian dari proses menuju kedewasaan dan semoga menjadikan hubunganku dengan CINTA jadi lebih baik lagi. Aku ga tau ada apa dengan aku ini Dy. Aku ga pernah seperti ini, dulu aku mampu menghadapi semuanya sendirian, ga perlu mikirin orang lain, ga peduli dengan perasaan orang lain. Mungkinkah ini karma? Dulu ada beberapa pria yang menyukaiku dan mengejarku tapi semuanya ga ada yang nyanthol di hatiku. Dan saat ini aku sedang berusaha mengejar-ngejar seorang pria yang membuatku jatuh hati dan aku ga bisa berhenti untuk memikirkannya. Pria yang sempurna di mataku. Aku mau untuk jadi miliknya dan menuruti apa keinginannya. Aku mau dia bahagia bersamaku... Harus sabar dan lebih pengertian lagi mungkin itu pelajaran kali ini. Meskipun sulit dan berat banget semuanya harus kulalui dan aku harus kuat menghadapinya. Sudah 2 hari ini aku ga boleh menghubungi CINTA. Sampai hari ini aku masih bisa meskipun berat banget aku melalui 2 hari belakangan ini. Hari ini CINTA masih seperti biasanya tapi tak kudapati lagi senyumannya yang menyejukkan hatiku. Sakittt banget ya Dy rasanya klo dicuekin orang yang kita sayang. Besok aku akan coba untuk menyapanya dan bicara baik-baik dengan CINTA. Dari sekian banyak orang yang mengenalku kan ga semuanya suka sama aku dan aku ga mau nambah daftar orang yang ga suka ke aku. Klo memang CINTA dah ga mau ngobrol sama aku, aku harus siap dan nerima semuanya. Mungkin ini yang terbaik tapi aku ga mau semuanya berakhir seperti ini. Semoga di hari yang ketiga besok semuanya menjadi lebih baik.

No comments: