Friday, January 22, 2010

Masih banyak

Masih banyak hal yang kurasa belum mampu kuberikan untukmu. Aku sama sekali belum berikan apa yang telah selama ini kau beri untukku. Belum lunas terbayarkan segala kasih sayangmu untukku. Masih ingin buatmu lebih bangga lagi padaku. Masih banyak yang kuingin pelajari darimu. Selama hayat masih dikandung badan, selama raga masih menyatu dengan jiwa, dan selama masih ada kesempatan untuk berbuat baik semaksimal mungkin, kenapa tidak? CINTA bagaikan malaikat. Dia datang tanpa diundang dan aku berharap dia tak akan pergi. Karena CINTA telah menjadi bagian terindah dalam hidupku. Tuhan izinkan aku untuk melakukan yang terbaik untukMU dan untuk orang yang aku cinta. Semoga hal kecil yang aku bisa lakukan mampu menumbuhkan hal-hal baik yang lebih bermanfaat lagi untuk kehidupanku di masa yang akan datang.

No comments: