Friday, October 30, 2009

Temukan..rasakan..selami..hargai..mengerti dan pahami

Topic of the day is "Temukan..rasakan..selami..hargai..mengerti dan pahami". Khususnya untuk diriku sendiri. Kadang aku merasa 'cinta' itu egois, ga perhatian, ga butuh perempuan di sampingnya, apalagi saat-saat menikmati dunianya sendiri pufffhhh aku ga dianggep meskipun aku ada di sampingnya. Seperti tadi malam, ga ada senyum sama sekali di wajah tampan 'cinta'. well aku sempat mikir macem2, 'cinta' sepertinya dah ga sayang lagi sama aku. Tetapi aku berusaha untuk menepis semua perasaan dan pikiran yang tidak-tidak itu.

'Cinta' itu laki-laki sempurna yang Tuhan kirimkan untuk aku (semoga), meskipun aku mencoba untuk melupakan atau menghadirkan laki-laki lain dalam hidup aku, tetep aja di hati dan pikiran ini yang ada cuma 'cinta'. 'Cinta' itu ga bergelimang harta, bukan putra raja, bukan pula pangeran tampan yang gagah berani tapi kenapa kok 'cinta' bisa buat aku tergila-gila ya??? Hmmm sampai saat ini pun aku ga ngerti jawabannya. Yang pasti aku merasa nyaman dan bahagia saat ada di samping atau sekedar mendengar kabar dari 'cinta'.

Hampir 9 bulan aku bersama 'cinta', aku merasakan suka, duka, sakit hati karena 'cinta' tapi aku menikmatinya "Love is a sweet torment". Aku mencoba menyelami sikap, tingkah laku dan kebiasaan 'cinta' meskipun terkadang cinta membuatku menangis tapi aku mencoba untuk menghargai segala sikapnya (aku ingat2 'cinta' lebih banyak membuatku bahagia daripada menangis). Yah..begitulah makhluk ciptaan Tuhan yang bernama "laki-laki". Laki-laki dan perempuan itu memang berbeda. Bukan karena yang satu lebih baik atau lebih buruk dari yang lain.

Hanya dengan memahami perbedaan yang ada antara kedua makhluk ini, kita dapat benar-benar membangun kekuatan kolektif kita dan bukan kelemahan kita.Dengan begitu aku dapat menghargai kemudian mengerti dan memahami 'cinta'. Ya.. Aku mencintaimu 'cinta'.

No comments: