Wednesday, October 28, 2009

Egois

Cewek kalo kencan minta dijeput & diantar pulang, kalo makan dan nonton minta dibayarin, kalo mau kemana - mana minta dianterin, belanja minta ditemani dan nggak terima protes kalo belanjanya lama, kalo sms nuntut segera dibalas, minta diperhatikan terus, dengan dalih itu adalah sikap dan perbuatan cowok gentle selayaknya. Padahal cowok itu mugkin masih dalam taraf pendekatan. Dan seringkali akhirnya si cewek pun pacaran dengan cowok lain. Bukankah itu egois?

Wahai para cowok, apakah kalian menyadari hal ini? Wahai para cewek, sadarkah kalian bahwa kalian lebih egois daripada cowok?


Tadinya aku mo ngeluarin unek-unek tentang sikap 'cinta' yang aku anggep egois tapi pas search di google tentang arti egois eh.. malah aku nemu artikel ini yang isinya menyatakan bahwa ternyata 'cewek itu lebih egois daripada cowok'. Waduh malah kena sendiri ni...
Tapi meskipun dia egois kok aku malah tambah suka ya...
Menurut aku cowok egois itu pasti punya tujuan dan cita-cita pengen ngebahagiain pasangannya nanti. Fokus utama mereka adalah kebahagiaan. Mereka tidak mungkin bisa membahagiakan pasangannya klo mereka sendiri tidak bahagia. Dan setelah mereka bisa mencapai kebahagiaan mereka sendiri pasti mereka tahu dan punya cara tersendiri untuk membahagiakan pasangannya. Itulah yang menyebabkan mengejar cintaku meskipun dia egois. Tp klo dipikir-pikir lebih egois aku daripada 'cinta' lho... Sudah manusiawi kalii ya klo cewek itu egois..hehe (membela diri nih ceritanya). Lagian bukan aku saja yang egois, semua cewek juga egois.
Maaf ya 'cinta' kadang ga kontrol ni hati.. Ga bisa kompromi antara hati dan pikiran.

No comments: