Friday, October 16, 2009

Tahu Goreng

Repotnya klo umi ga ada di rumah. Harus bangun pagi siapin sarapan buat pakdhe, babe, n buat aku sendiri coz aku bawa bekal ke tempat kerja. Untung kemarin sore umi dah masak jadi tadi pagi tinggal diangetin aja. Tapi ada yang lucu.. kemarin sore umi dah beli tahu, danh dibumbuin sekalian biar paginya bisa aku goreng. Belajarlah aku menggoreng tahu dan hasilnya...tarrrrraaa... tahunya gosong hehe.. Pertamanya tahunya lengket di penggorengan tp pas udah kering bisa lepas sendiri terus aku balik yang bagian atas jadi di bawah. Minyaknya muncrat2, aku menjauh dari penggorengan takuttt kepuncratan minyak. "Kepuncratan"???? bahasa apa itu ya... Dan hasilnya tahunya gosong ^_^. Aku ga menyerah aku coba sekali lagi goreng tahu coz ga mungkin aku kasih tahu gosong ke pakdheku...tapi hasil gorengan yang kedua kok ga berubah ya.. Masih tetep gosong. Hmmm susah banget belajar goreng. Gimana nanti klo aku ngurus suami ya?!?!
Pas jam 6 pagi semua masakan sudah siap, harus cepet2 diantar ke rumah pakdhe buat sarapan. Tapi gimana ya.. tahunya gosong, untung ada yang nganter makanan ke rumah. Ada tempe, ayam dll dari orang yang punya hajat. Hehe.. tempenya aku ambil buat lauk pakdhe dan ayamnya sebagian buat aku, sebagian lagi buat babe. Siiip.. siiip. Tahu gosong gpp besok coba lagi.

No comments: