Tuesday, July 21, 2009

Tetaplah Mencintaiku

Kau bukanlah tampanmu yang ku cari
Bukanlah itu yang aku nanti
Tetapi ketulusan hati yang abadi
Itulah yang aku nanti

Agar dimengerti aku harus bisa untuk mengerti. Tapi kok sulit banget untuk bisa mengerti. Kadang egoku mengalahkan logikaku. Klo lagi kesel n marah aku bisa meledak-ledak namun sesaat kemudian aku bisa langsung dingin. Apa memang seperti itu ya.. orang yang berzodiak gemini, biasanya berkepribadian ganda, mood-nya berubah-ubah.

Kau begitu berharga, hadirmu mewarnai hariku. Semua yang kulakukan untukmu bukanlah sebuah pengorbanan tetapi lebih kepada wujud sayangku padamu. Hanya itu yang bisa aku berikan padamu. Engkau adalah matahari yang selalu hadir dalam hidupku. Aku pun tak tahu sejak kapan sinarmu begitu kuat memancar di setiap hariku. Kenapa tidak sejak dulu??? Sinarmu mampu mengindahkan duniaku dan merubah mendung yang ada di hatiku. Aku tidak akan membuang waktuku. Aku ingin selalu bersamamu dengan izin dan ridho yang telah memberikan rasa indah di hatiku ini. Berkali musim berganti telah kulewati sendiri. Mulai saat ini aku ingin berbagi bersamamu, di setiap langkahku. Semoga selalu di sampingku. Tuhan jangan pisahkanku dengan dia yang kucinta karna hanya dia yang membuatku lebih berarti. Tetaplah mencintaiku..Matahariku.

No comments: