Friday, July 24, 2009

Aku kan bukan bonekamu!!!

Aku nurut apa yang kamu katakan sejauh itu untuk kebaikanku dan untuk merubah kepribadianku menjadi lebih baik lagi. Tapi maaf aku ga bisa menjadi seperti yang engkau pinta karena aku bukan boneka yang bisa kau suruh seenaknya. Aku punya hati dan otak. Ternyata sampai saat ini pun apa yang aku lakukan ga pernah ada artinya buat kamu. Tapi inilah hidup, aku belajar tulus dengan apa yang sudah aku lakukan untukmu supaya aku tidak mengharapkan feedback yang sama dari kamu. Selama aku masih bisa melihat senyummu... itu sudah cukup buatku. Melihatmu sukses, bahagia itu yang selalu ada di setiap doa malam-malamku. Aku bukanlah yang terbaik untuk kamu tapi aku berusaha untuk jadi yang terbaik buat kamu. Kesempurnaan bukanlah milik kita dan aku tahu itu. Sekuat apa pun aku berusaha tanpa ridho-NYA semua ga akan ada gunanya. Aku terlanjur masuk terlalu dalam di cintamu. Itu takkan membuatku menyesal, malah aku ingin mengucapkan terima kasih kepadamu. Selama ini engkau telah memberikan pelajaran yang sangat berharga yang belum pernah aku dapatkan di kehidupanku sebelumnya. For my lovely... Semoga engkau diberikan kenikmatan di dunia dan di akhirat nanti. Love U....

No comments: