Saturday, July 25, 2009

MARI BICARA...

Sudah ngobrol, sudah dijelasin tetep aja cuek.. ga ada perubahan tetep dengan sikap dingin dan kaku. Ga tahu apa maksudnya, saat bersamaku baik2 saja tapi klo dah di depan orang banyak kok jadi berubah drastis. Aku dah berusaha ngerti, aku cuma mau komunikasi itu aja. Sudah dijelasin aja masih marah apalagi klo aku diem huhh.. bakalan ga selesai deh masalahnya. MARI BICARA. Yang penting kan itu. Untuk menjalin sebuah hubungan yang penting ada kejujuran, kepercayaan, dan komunikasi. Tapi apa jadinya??? Aku dah jujur eh malah disalahin. Jadi timbul salah paham. Aku dah nyoba untuk percaya juga. Untuk komunikasi mungkin akunya yang terlalu lebay tp sekarang aku dah mulai untuk mengurangi. Sama-sama belajar, semuanya perlu proses ga bisa instan. Sampai kapan? Kita bukan anak kecil lagi. Please... coba ngerti aku dikit aja. Aku lebih seneng dikritik, dipukuli, ditendang atau apa lah daripada dicuekin. Lebih baik sakit fisik daripada sakit hati. Susah ngobatinya, seandainya bisa itu pun perlu waktu yang tidak sebentar.

Duduk berdua diem2an. Apalagi ini??? OK aku coba cairkan suasana, aku tanya lagi buka apa? jawabnya: translate. Iya aku tahu...Piye tho iki? kok semakin membingungkan.. Yach begitulah cowok mau dimengerti tapi susah nebak apa maunya. Sedikit bicara banyak berpikir. Udah sibuk dengan pikirannya sendiri kalee ya jadi dah ga butuh orang lain lagi. Apa akunya yang terlalu nuntut macem-macem. Aku minta maaf lah klo aku ga bisa jadi seperti yang kamu harapkan. Yg pasti aku berusaha untuk menjadi yang terbaik untukku dan untukmu. Hmmm........inilah indahnya dunia klo damai-damai aja mana ada tantanganya, mana bisa pusing, mana bisa ngurusin badan. Lupain aja, ga sah dipikir. Aku capek mikir eh.. yang aku pikir ternyata ga mikirin aku. Harus tulus...tulus..dan tulus. Biar ga sakit hati lagi. Punya hati cuma satu kok sakit semua, jika saja bisa diganti aku pasti dah beli hati ayam ato hati sapi hehe... My Lovely, Let's Talking!!!

No comments: