Thursday, May 14, 2009

Let's Play the Game!!!

Permainan baru saja dimulai. Aku baru saja masuk dalam permainan ini. Permainan baru yang sama sekali belum pernah aku lakukan. Banyak tantangannya. Aku menikmatinya tapi kadang aku menangis dibuatnya. Mengasyikkan memang karena penuh dengan kekhawatiran yang membuatku ga bisa berpikir dengan jernih. Terkadang egoku mengalahkan logikaku. Ya...aku percaya aku mampu melewatinya dengan kesabaran dan ketelatenan.

Pagi ini kesabaranku diuji lagi. Tuhan tolong aku...mungkin dengan inilah aku bisa belajar tentang arti hidup. Tentang indahnya hidup yang harus aku lalui. Tentang semua yang tak pernah aku sangka dan aku duga. Jalanku masih panjang dan tentu akan ada rintangan yang menghalangiku. Entah apa yang akan aku temui di tengah perjalananku nanti. Batu di tengah jalan, pohon tumbang yang merintangi langkahku, sebuah rimba yang tak bertuan ataukah sebuah lautan luas. Mampukah aku melalui semuanya??? Jawabannya 'mampu' karena aku tahu Tuhan tidak akan menguji hambanya melebihi dari kemampuan hambanya. Jikalau aku tak mampu melewatinya aku yakin Tuhan punya rencana yang lebih baik untukku.

So... Let's play the game. Pagi yang indah dan cerah aku akan melewatinya dengan gembira. Aku tidak akan melewatkan setiap kesempatan yang datang padaku pagi ini. Karena aku tak tahu kapan lagi aku dapat menikmati pagi indah seperti hari ini. For someone special in my heart, I hope u always happy in your life. I Love You...

No comments: