Thursday, September 28, 2006

Dilema

Saat ini mungkin waktu yang membingungkan bagiku karena aku harus mengambil keputusan yang sangat penting dan berpengaruh dalam hidup aku. Ada seorang pria yang dekat denganku dan dia mengajakku untuk menikah. Aku sayang kepadanya tapi aku masih bingung untuk menerima pinangannya. Sebenarnya aku sudah pengen menikah, bukannya apa-apa tapi mengingat umurku yang sudah 23 tahun dan juga untuk menghindari hal-hal yang dilarang agama serta menghindari fitnah. Dia pria yang baik dan sudah berumur (mungkin usianya 10 th lebih tua dari aku), dia juga sangat menghargai keputusanku. Aku benar-benar bingung, aku juga belum ngomong ke orang tuaku kalau aku punya hubungan dengan orang ini. Yang bisa aku lakukan saat ini hanya berdoa kepada Tuhan semoga aku dapat mengambil keputusan yang tepat dan terbaik buatku. Selain itu dengan blog ini aku merasa seneng karena aku bisa menuliskan semua perasaanku, blog jadi semacam buku harian buatku, aku merasa bebanku bisa berkurang saat aku berhasil menumpahkan semua hal yang terjadi baik senang maupun sedih di blog ku ini.

No comments: